SOLOPOS.COM - Capture teaser pertama Susah Sinyal (Youtube.com)

Ini cuplikan film terbaru karya Ernest Prakarsa, Susah Sinyal, yang tayang Desember 2017.

Solopos.com, SOLO – Komika Ernest Prakarsa memantapkan langkahnya di industri perfilman Tanah Air. Sukses dengan Cek Toko Sebelah (CTS), kini ia tengah mempersiapkan film terbarunya, Susah Sinyal. Sama seperti CTS, ia kembali menggandeng aktris kenamaan, Adinia Wirasti, di film bergenre komedi itu.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Bukan hanya berakting, Ernest merangkap tugas sebagai sutradara dan penulis skenario film tersebut. Proses pengambilan gambar Susah Sinyal di lakukan di Jakarta dan Sumba, Nusa Tenggara Timur. Hal itu dilakukan untuk menambah kesan manis.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada film ini, Adinia Wirasti berperan sebagai orang tua tunggal bernama Ellen. Ia yang berprofesi sebagai pengacara tinggal berdua bersama anak perempuannya. Konflik keluarga dan karier Ellen menjadi fokus utama film ini. Tak lupa, Ernest menyisipkan unsur komedi agar jalan ceritanya lebih hidup.

Susah Sinyal rencananya dirilis pada Desember 2017 mendatang. Pasalnya, proses shooting film ini baru dimulai pada 7 September 2017 lalu. Meski waktu perilisannya masih lama, tim produksi mulai menggoda dengan merilis teaser pertama.

Video yang diunggah di channel Youtube Starvision Plus, Jumat (15/9/2017), itu diawali dengan adegan Ernest bersama Adinia yang berbincang di kantor. Pada bagian selanjutnya terlihat adegan saat Adinia Wirasti dan anaknya pergi ke Sumba. Perjalanan melintasi padang rumput itu terasa membosankan karena mereka kesulitan menemukan sinyal.

Menariknya, ibu dan anak itu diantar dua petugas hotel yang kocak. Petugas hotel itu tak hentinya menggoda mereka sepanjang perjalanan. Sayangnya, guyonan itu tak membuat mereka terhibur sama sekali.

Selain Ernest dan Adinia Wirasti, film ini juga dibintangi putri bungsu pesinetron lawas, Jeremy Thomas, Valerie Thomas. Film ini semakin meriah dengan keiikutsertaan Gisella Anastasia, Gading Marten, Darius Sinathrya, Asri Welas, dan Slamet Rahardjo. Bukan hanya aktor papan atas, film ini juga dibintangi sederet komika top seperti, Ge Pamungkas, Dodit Mulyanto, serta Arie Kriting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya