Salah satu adegan di teaser film Gundala. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Baru beberapa hari dibuka, presale tiket film Gundala penayangan hari pertama diburu penonton. Antusiasme masyarakat terlihat tinggi walaupun masih 9 hari sebelum tayang.

Menurut keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis, beberapa bioskop sudah mulai kehabisan bangku untuk studio yang menayangkan film ‘Gundala’. Advance ticket sales yang dimaksudkan untuk bioskop dengan fasilitas Dolby Atmos telah habis di beberapa kota.

Tak hanya Jakarta, tapi Semarang, Lampung, sampai Bali sudah mulai kehabisan di jam-jam tertentu. Kota-kota lain yang belum dibuka presale-nya juga sudah meminta agar tiket Gundala juga segera dibuka penjualannya.

Presale tiket film Gundala dijual online di M-Tix dan Tix.ID juga dijual langsung di bioskop. Bahkan baru empat jam pengumuman penjualan tiket dibuka, banyak bioskop yang sudah terisi penuh.

Di media sosial, banyak yang bersedih karena telat membeli tiket dan hasilnya kursi yang strategis sudah diambil orang. Keramaian penjualan tiket ‘Gundala’ bahkan sampai menjadikan kata Gundala sebagai trending topic.

Sementara itu, penjualan di bioskop tak kalah semaraknya. Di Summarecon Mall Bekasi sampai Empire XXI Yogya dipenuhi penonton yang rela mengantri untuk mendapatkan tiket Gundala. Makin seru karena mereka yang membeli langsung bisa mendapatkan poster Gundala.

Tiket bioskop film Gundala dengan fasilitas Dolby Atmos masih dibuka. Presale menjual tiket untuk dua hari penayangan awal. Setelahnya, bakal segera dibuka juga penjualan tiket untuk bioskop reguler.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment siap merilis ‘Gundala’, jagoan kebanggaan Indonesia yang ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini berklasifikasi Remaja 13+.

Gundala akan menyambar hati penonton pada 29 Agustus 2019

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten