SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Tawuran warga di Johar Baru, Jakarta Pusat, diwarnai penembakan. Polda Metro Jaya sedang memburu pelakunya.

Solopos.com, JAKARTA — Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan pihaknya tengah memburu pelaku penembakan saat tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat, yang terjadi pada Kamis (26/11/2015). Menurut Tito, dirinya telah memerintahkan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk mencari pelaku penembakan tersebut.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Kemarin sudah diperintahkan ke Ditreskrimum untuk mencari pelakunya. Kita juga akan meningkatkan pengamanan di sana sambil melakukan langkah-langkah untuk mediasi kedua pihak. Namun, prinsipnya kita aka mengungkap kasus itu,” ujar Tito di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/11/2015).

Selain itu, Tito juga menegaskan bahwa belum ada indikasi peristiwa tawuran tersebut dengan narkotika. “Belum ada indikasi ke arah itu. Belum ada bukti adanya hubungan antara narkotika dengan tawuran tersebut,” ucap mantan Kepala Densus 88 itu.

Sebelumnya, seorang pemuda tewas saat tawuran antarwarga di Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis dini harisekitar pukul 01.00 WIB. Korban yang tewas akibat terkena peluru senapan angin tersebut langsung dibawa ke RSCM untuk diotopsi

Baca juga: Dor! Pemerkosa di JPO Lebak Bulus Tewas, Ini Orangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya