SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tangerang–Tawuran yang melibatkan suporter klub sepakbola kembali memakan korban. Kali ini empat orang suporter Persikota dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang akibat luka tembak dengan senapan angin.

Tawuran antara supoter dan warga Sukaasih, Tangerang, ini pecah Selasa (22/12) sekitar pukul 17.30 WIB. Pemicunya, warga menolak gerombolan suporter melawati jalan di pemukimannya, usai pertandingan Persikota dan Produta di Stadion Benteng. Pemukiman warga berlokasi tepat di belakang stadion.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Puluhan suporter yang coba melewati jalan sawah di belakang stadion tiba-tiba dihadang oleh massa yang kurang lebih sama jumlahnya. Aksi saling lempar pun berlangsung, sampai akhirnya seorang warga mengeluarkan sebuah senapan angin dan menembak ke arah suporter. Akibatnya, satu orang tertembak di bagian leher dan tiga di dada.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat kejadian berlangsung, pihak kepolisian justru sedang melakukan apel di dalam stadion untuk persiapan pengamanan di jalan.

Sementara itu di tempat terpisah, salah seorang anggota polisi yang sedang melakukan pengamanan di Jl M Toha, dilarikan ke UDG RS Tangerang. Belum jelas penyebab kejadian yang menimpanya. Jl M Toha dikenal wilayah rawan tawuran antarsuporter.
dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya