SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Kapolda DIY Brigadir Jenderal Polisi Sabar Rahardjo membenarkan adanya informasi penangkapan pelaku pembunuhan siswa SMA 6 Jakarta di Jogja.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Tersangka yang diketahui berinisial FR tersebut ditangkap personel Polresta Jakarta Selatan di wilayah Sagan.

“Jadi secara vulgar belum. Saya mendapat SMS dari Kanit Jatanras. Pelaku [pembunuhan] SMA 6 Jakarta tertangkap di Sagan Jogja. Lari ke Jogja bersama kakaknya. Dibawa melalui bandara,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (27/9).

Ia mengaku telah mengerahkan intel dan reserse untuk bergerak mencari informasi penangkap secara jelas. “Saya belum tahu, makanya saya minta datanya siapa yang menangkap dari kami atau dari Metro Jaya belum tahu,” terang Jenderal berbintang satu tersebut.

Kasubdit I Reskrimum Polda DIY, AKBP Juhandani juga membenarkan penangkapan tersebut dilakukan personel Polresta Jakarta Selatan. Namun ia enggan memberikan keterangan lebih jauh soal penangkapan tersebut.

“Kami hanya kesiapan anggota dan sebagainya, yang menangkap dari Polda Metro Jaya Polresta Jaksel. Posisinya sudah dibawa [ke Jakarta],” terangnya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya