SOLOPOS.COM - Ilustrasi Airsoft Gun (Dok/JIBI/Solopos)

Tawuran pelajar terjadi di Keparakan Kidul.

Harianjogja.com, JOGJA — Aksi tawuran pelajar terjadi di kawasan Jalan Ireda, Keparakan Kidul, Kelurahan Keparakan, Mergangsan, Kota Jogja, Selasa (20/9/2016) pagi. Sebuah mobil yang terjebak ditengah aksi tawuran itu terkena tembakan senjata api jenis airgun oleh para pelajar. Polisi tengah memburu pelaku yang menggunakan senjata tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dosi, 29, warga Keparakan, Mergangsan, Kota Jogja, pemilik mobil secara resmi melaporkan kasus penembakan itu Polresta Jogja.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Berawal saat dua pelajar yang diduga sebagai pelaku mengendarai motor Honda Beat warna merah melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Ireda. Setibanya di kawasan RW 10 Keparakan Kidul, ada sejumlah pelajar yang sedang nongkrong di sebuah angkringan, mengingat tak jauh dari lokasi terdapat sebuah sekolah swasta.

Dua pelajar yang mengendarai Honda Beat warna merah tersebut berteriak sambil menantang para pelajar yang sedang nongkrong. Merasa ditantang, para pelajar itu langsung emosi dan beranjak dari tempat duduknya berlari mengejar pelaku sembari melempari batu. Kedua pelaku mengendarai motor lari ke arah barat Jalan Ireda.Saat bersama korban Dosi mengendarai mobil Toyota Avanza  K 9486 UC melaju dari arah barat ke timur akan memasuki perkampungan berada di tengah-tengah pelajar yang sedang tawuran. Tiba-tiba, dua pelajar yang mengendarai Honda Beat warna merah mengeluarkan tembakan dengan senjata airgun hingga mengenai kaca bagian belakang samping kanan hingga pecah.

“Kejadiannya cepat, dia [pelaku] dari arah selatan ke utara,” ujar Anto, 35, warga Keparakan, Mergangsan, Kota Jogja, Selasa (20/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya