SOLOPOS.COM - Ilustrasi razia pelajar

Harianjogja.com, SLEMAN-Terkait antisipasi tawuran, Polres Sleman menggelar razia secara serentak di delapan sekolah SMA/SMK/MAN di Sleman yang diduga kerap terlibat tawuran.

Kasat Binmas Polres Sleman AKP Teguh menjelaskan, delapan sekolah yang dirazia adalah sekolah yang terdapat oknum siswanya terjaring dalam operasi dan terlibat tawuran geng pelajar. Sasarannya adalah barang berbahaya bagi pelajar seperti senjata tajam, alat pukul besi dan miras.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Dari hasil razia kemarin memang tidak ditemukan barang berbahaya, semua sudah kami geledah,” ungkapnya, Selasa (18/6/2014).

Delapan sekolah itu adalah SMK 1 Seyegan, SMA 1 Seyegan, SMK Muhammadiyah 2 Sleman, SMA 1 Depok, MAN Pakem, SMK Hamong Putro Pakem, SMK Muhammadiyah Prambanan dan SMK Nasional Berbah. Razia itu melibatkan 450 personel dengan menggeledah barang bawaan siswa serta membuka jok motor tiap siswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya