SOLOPOS.COM - Lokasi tawuran di Babarsari, Kota Jogja, Senin (4/7/2022). (Twitter/@merapi_undercover)

Solopos.com, JOGJA — Kericuhan terjadi di deretan ruko kawasan Babarsari, Sleman, DIY, Senin (4/7/2022) siang. Berdasarkan video yang beredar di media sosial Twitter, tawuran di Jogja itu menyebabkan suasana mencekam.

Sejumlah ruko dan sepeda motor dirusak hingga diibakar massa. Video kericuhan itu pun tersebar di media sosial yang membuat tagar Babarsari dan Jogja menempati trending topic di Twitter Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah warganet mengimbau untuk menghindari daerah Babarsari, Seturan, hingga Ringroad Utara Jogja. Hal ini disebabkan karena kericuhan yang terjadi membahayakan pengguna jalan.

Video yang diunggah pengguna Twitter @merapi_undercover memperlihatkan kawasan Babarsari dan Seturan yang padat. Sejumlah aparat keamanan berbaju hitam tampak membawa senjata laras panjang mengendarai sepeda motor untuk mengamankan lokasi tawuran di Jogja.

Dalam video lain tampak kericuhan dan bekas tawuran yang terjadi di wilayah Selokan Mataram. Asap hitam membumbung tinggi di kawasan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, redaksi Solopos.com belum bisa memastikan penyebab dan kronologi tawuran yang menghebohkan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya