Tawarkan Liburan Seru Sambil Belajar tentang Fauna, Batu Secret Zoo Gelar Lemur Weekend
Batu Secret Zoo menggelar Lemur Weekend pada Sabtu (31/10/2020) dan Minggu (1/11/2020).

Solopos.com, SOLO--Kabar gembira bagi kalian yang mau menikmati liburan seru sambil belajar tentang hewan atau fauna.

Batu Secret Zoo yang merupakan kebun binatang atau zoo terbaik nomor 9 di Asia dan destinasi terbaik nomor 5 di Asia menggelar Lemur Weekend pada Sabtu (31/10/2020) dan Minggu (1/11/2020).

Libur Panjang Malah Sibuk Main HP, Awas Dampak Phubbing

Acara spesial Lemur Weekend ini juga merupakan bagian dari perayaan hari lemur sedunia yang jatuh pada setiap tanggal 30 Oktober.

Pada 2019 lalu, Batu Secret Zoo-Jatim Park 2 menghadirkan salah satu koleksi satwa langka, yaitu spesies lemur, mamalia asli negara Madagaskar di Lemur Kingdom.

Zona baru Lemur Kingdom merupakan sarana edukasi bagi para pengunjung serta area konservasi, di mana pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan Lemur.

KAI Daops VI Tambah 12 KA, Ini Tiket Yang Tersedia

Koleksi Spesies Lemur

Jumlah spesies lemur yang dimiliki oleh Batu Secret Zoo sebanyak 6 spesies, yaitu brown lemur, ring-tailed lemur, red collared lemur, red ruffed lemur, black lemur, dan black and white lemur.

Batu Secret Zoo merupakan satu-satunya zoo di Asia Tenggara yang memiliki koleksi spesies lemur terbanyak dan membuat exhibit khusus untuk lemur.

Batu Secret Zoo juga satu-satunya zoo di Asia yang memiliki koleksi black lemur. Dalam perayaan Hari Lemur Sedunia Batu Secret Zoo juga akan menggelar parade Madagaskar, games menarik, flash mob, dan free lemur experience bagi pengunjung yang beruntung.

Flash mob dan parade Madagaskar akan diadakan di depan pintu masuk Batu Secret Zoo pada pukul 10.30 WIB - pukul 11.00 WIB sedangkan flash mob dan parade Madagaskar digelar di depan Lemur Kingdom pukul 11.00 WIB-pukul 12.00 WIB. Sementara kegiatan Edukasi Lemur, Games, dan Free Lemur Kingdom Experience bagi pengunjung yang beruntung akan digelar pukul 12.00 WIB - pukul 12.15 WIB.

Tunggu apalagi? Manfaatkan kesempatan ini untuk bisa melihat secara langsung satwa endemik dari Madagaskar. Jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan agar liburan aman dan nyaman.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom