Tawarkan Bunga Tinggi, Allo Bank Target Jaring 1 Juta Nasabah Sepekan

PT Allo Bank Tbk. (BBHI) menawarkan bunga tinggi bagi masyarakat yang bersedia menyimpang uang di rekening Allo Bank.

 Allo Bank (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Allo Bank (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — PT Allo Bank Tbk. (BBHI) menawarkan bunga tinggi bagi masyarakat yang bersedia menyimpang uang di rekening Allo Bank.

Bahkan, di atas rata-rata bunga yang diberikan oleh bank konvensional. Chairman CT Corp Chairul Tanjung menjelaskan di dalam aplikasi Allo Bank memiliki tiga fitur, yaitu Allo Pay, Allo Pay Plus, dan Allo Prime.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Allo Pay digunakan untuk orang-orang yang mendaftar tanpa menggunakan KTP. Sementara itu, Allo Pay Plus fungsinya sama seperti dompet digital yang terigistrasi.

Adapun Allo Prime seperti nasabah perbankan pada umumnya. Allo Prime memiliki kekhususan yang unik, yaitu memberikan bunga tinggi melebihi bank konvensional.

“Jadi, contoh kalau Anda menabung di atas Rp1 miliar, dalam 3 bulan bisa mendapatkan bunga sampai 6 persen. Itu contoh bunga Allo Bank lebih dari bank konvesional,” kata taipan yang biasa disapa dengan CT itu dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Dari BRI ke Bank Digital, Ini Sosok Dirut Allo Bank (BBHI) Indra Utoyo

Dia menyampaikan, Allo Prime tidak ada batas saldo yang mengendap. Artinya, meskipun saldo nasabah hanya tersisa Rp0 rupiah, tetap sebagai nasabah aktif.

Selain itu, lanjutnya, tidak ada batas aktivitas top up dan batas transaksi. Nasabah dapat melakukan tarik tunai melalui ATM Bank Mega dan ATM bank lain.

“Dalam Allo Bank bisa mendapatkan fasilitas pay later sampai dengan Rp100 juta rupiah dan bisa saling memberi hadiah,” kata CT.

Baca Juga: Gunakan Bank Digital, Ini Untung dan Ruginya

Seperti diketahui, pada Kamis Allo Bank meluncurkan aplikasi digital. CT langsung hadir mengumumkan peresmian aplikasi tersebut bersama Dirut Allo Bank Indra Utoyo dan Putri Tanjung.

Dalam kesempatan itu, CT pun berujar bahwa dalam sepekan ke depan, setelah peresmian aplikasi, nasabah Allo Bank akan bertambah 1 juta.

“Targetnya Insya Allah setelah seminggu pertama setelah launching, hari Senin nanti kami akan umumkan berapa jumlah register pelanggan Allo Bank dan kami menargetkan 1 juta pelanggan dalam minggu pertama Allo Bank di-launching,” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Chairul Tanjung Janjikan Bunga Tinggi Jika Simpan Duit di Allo Bank (BBHI)

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Embun Upas Dieng, Cantik Tapi Mematikan

+ PLUS Embun Upas Dieng, Cantik Tapi Mematikan

Fenomena embun beku atau dikenal dengan sebutan embun upas mulai muncul di Dataran Tinggi Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, yang dikenal cantik tapi mematikan.

Berita Terkini

Taspen Siap Salurkan Gaji-13 untuk Pensiunan, Cek Jadwal Pencairannya

PT Taspen siap menyalurkan pembayaran gaji ke-13 bagi pensiunan, penerima pensiun, dan penerima tunjangan, mulai 1 Juli 2022 sesuai dengan ketentuan berlaku.

Hari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Di Hari Keluarga Nasional, Tokopedia mengajak para orang tua untuk bisa menerapkan pola asuh yang tepat untuk anak.

Akhir Semester I/2022, Rupiah Hampir Tembus Rp15.000 Per Dolar AS

Indeks dolar AS pada pukul 15.10 WIB terpantau turut melemah 0,0510 poin atau 0,05% ke level 105,055.

Pendaftaran Aplikasi MyPertamina Hanya untuk Pemilik Roda 4

Pembukaan pendaftaran yang dilakukan di 11 daerah yang telah ditentukan tidak diperlukan untuk kendaraan roda dua.

Semakin Tergelincir, Berapa Harga Bitcoin Hari Ini?

Harga Bitcoin pada Kamis (30/6/2022) hari ini menyentuh ke level Rp288.562.098 atau US$19.361 berdasarkan pantuan di indodax.

Akhir Semester I/2022, IHSG Ditutup Melemah 6.919,33

Sepanjang perdagangan hari ini, IHSG bergerak pada rentang 6.897,67 - 6.990,86.

DPR: Perlu Pengawasan Ketat Penggunaan MyPertamina

Pengawasan ketat penggunaan aplikasi MyPertamina itu untuk mencegah terjadinya kebocoran BBM bersubsidi mengalir ke industri atau kelompok mampu.

Kemenko Perekonomian Goes to Campus Bahas Akses Permodalan UMKM

Acara Kemenko Perekonomian Goes to Campus di Universitas Negeri Yogyakarta ini diharapkan dapat semakin menumbuhkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

Konsumen Bisa Cetakan QR Code untuk Transaksi Beli Pertalite dan Solar

Pertamina Patra Niaga menyatakan selain dengan aplikasi MyPertamina, bisa menggunakan QR Code yang sudah dicetak dan dibawa fisiknya ke SPBU untuk membeli Pertalite dan Solar.

Kendalikan Penyebaran PMK, Pemerintah Percepat Vaksinasi Hewan Ternak

Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menangani dan mengendalikan kasus penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), 

Delegasi Pertemuan Kedua G20 Ikuti City Tour di Kota Solo

AstraMagz merupakan majalah internal Grup Astra yang berisi informasi tentang perkembangan bisnis dan informasi umum lainnya.

Antisipasi Laman MyPertamina Error, Ini Yang Dilakukan Pertamina

Pertamina Patra Niaga akan memperpanjang masa pendaftaran jika website erorr selama masa pendaftaran.

Kurs Rupiah di BRI, BNI, Mandiri, dan BCA, Kamis 30 Juni 2022

Indeks dolar AS terpantau melemah 0,02% atau 0,022 poin ke level 105,084 pada pukul 08.51 WIB.

Tak Miliki MyPertamina untuk Beli Pertalite, Bisa Daftar Via Website

Pendaftaran untuk membeli Pertalite dan Solar subsidi bisa dilakukan semua di situs web MyPertamina.

Raih Pendanaan US$70 Juta, Deliveree Siap Perluas Marketplace Logistik

Deliveree merupakan suatu marketplace pengiriman trucking dan kargo paling populer di Asia Tenggara dengan Indonesia, Filipina, dan Thailand sebagai negara operasionalnya.