SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), Beberapa villa mewah di Tawangmangu

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), Beberapa villa mewah di Tawangmangu

KARANGANYAR–Sejumlah elemen masyarakat di Kecamatan Tawangmangu telah menyiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Tawangmangu, Yopi Eko Jati Wibowo, mengatakan telah menggelar rapat koordinasi tingkat kecamatan (Rakorcam) terkait dengan hal itu.

Pihaknya telah mengumpulkan kepala lingkungan (Kaling) dan kepala dusun (Kadus) se-Tawangmangu guna memberikan pengarahan kepada warganya masing-masing untuk menjaga keamanan serta menghormati penganut agama lain yang menjalankan ibadah.

Selain itu, kata Yopi, Gerakan Pemuda (GP) Anshar Tawangmangu juga telah menyanggupi pengamanan di beberapa gereja di Tawangmangu.

Pada tahun baru, imbuh Yopi, Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Karanganyar juga menyatakan kesiapannya untuk menampung para wisatawan yang datang dari berbagai daerah, ke Tawangmangu.

“Para wisatawan kita usahakan tidak kecewa saat berlibur di Tawangmangu, sehingga pariwisata di sana bisa bergairah lagi,” ujar Yopi saat ditemui Espos di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (20/12/2011).

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya