SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paris–Indonesia hanya meloloskan satu pebulutangkisnya di final Prancis Terbuka Super Series atas nama Taufik Hidayat. Pil pahit harus ditelan Markis Kido/Hendra Setiawan yang terdepak di semifinal oleh non-unggulan.

Dalam pertandingan semifinal yang dilangsungkan Sabtu (6/11) waktu setempat, Taufik menang atas Boonsak Ponsana. Dalam tempo 41 menit, unggulan kedua itu menang dua set langsung 21-13 dan 21-14.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak final, Taufik akan menghadapi pebulutangkis Denmark unggulan delapan, Joachim Persson. Di semifinal, Persson membuat kejutan saat menundukkan rekan senegaranya sekaligus unggulan teratas Peter Gade dengan 15-21, 21-12 dan 21-8.

Pada pertandingan lainnya, pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan harus mengubur mimpi menjadi juara setelah kalah oleh pasangan Jerman Ingo Kindervater/Johannes Schottler. Meski sempat memenangi set awal, Markis/Hendra akhirnya menyerah setelah bertarung tiga set dengan 13-21, 21-17 dan 22-20.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya