SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pebulutangkis Taufik Hidayat gagal melewati babak pertama Singapura Terbuka Super Series setelah dikalahkan pemain Malaysia, Rabu (20/6). Taufik yang diunggulkan di tempat ketujuh  dikalahkan pemain Malaysia Chong Wei Feng dalam dua game 17-21 19-21. Pekan lalu, Taufik juga mencatat hasil burtuk setelah kandas di babak kedua Djarum Indonesia Open 2012 di tangan Sony Dwi Kuncoro.

Bagi Taufik, hasil di dua turnamen ini tentunya menimbulkan pertanyaan tentang kesiapan peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 lalu dalam pertandingan  Olimpiade London, akhir Juli mendatang. Beruntung di nomor ganda putera, ganda utama Mohammad Ahsan,Bona Septano lolos ke babak kedua dengan menyingkirkan ganda Singapura, Terry Yeo Zhao Jiang,Yi Lui 21-10 21-13. Pada babak kedua, Ahsan,Bona yang diunggulkan di tempat ketiga akan bertemu ganda asal Denmark, Mads Conrad-Petersen,Jonas Rasmussen. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya