SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kapten Liverpool, Jordan Henderson, sedang berbahagia lantaran sudah mampu memberikan gelar juara Liga Champions musim 2018-2019 untuk timnya. Atas keberhasilan itu, Jordan Henderson membubuhkan tato trofi Liga Champions di kaki kirinya.

Tato di kaki kiri Jordan Henderson itu dibikin seniman asal Covina, California, Amerika Serikat bernama Tommy Montoya. Berdasarkan foto yang diunggah di akun Instagram Tommy, @tommymontoya, Minggu (30/6/2019), tato trofi Liga Champions di kaki kanan Henderson disertai dengan tanggal saat Liverpool meraih gelar juara di ajang tersebut, yakni 1 Juni 2019.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kaki kiri dipilih Henderson bukan tanpa alasan. Ia memilih kaki kiri untuk tato trofi Liga Champions karena kaki kanannya masih ia simpan untuk diukir tato trofi Liga Primer Inggris jika ia berhasil menjuarainya bersama The Reds. “Kaki kanan masih saya simpan untuk [tato] trofi Liga Premier Inggris,” ujarnya seperti dikutip Liverpool Echo.

Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions musim 2018-2019 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di laga final. Gelar juara tersebut merupakan yang keenam bagi Liverpool di ajang Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya