SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Liverpool akan menghadapi empat laga tandang.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool tengah berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan. Namun, mereka untuk merealisasikan misi itu, The Reds justru ditunggu laga-laga yang jauh dari rumah. Kendati demikia, manajer Jurgen Klopp tak gentar dan tetap menargetkan kemenangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, Liverpool akan menghadapi empat laga ke depan dengan bermain di kandang lawan. Dimulai saat menghadapi Leicester City di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Liverpool akan kembali bertandang ke markas Leicester pada akhir pekannya di ajang Premier League.

Berlanjut kemudian menghadapi Spartak Moskow pada Rabu (27/9/2017) di Rusia dalam ajang Liga Champions. Perjalanan tandang Liverpool berakhir saat menghadapi Newcastle United di St. James Park, Minggu (1/10/2017) di ajang Liga Premier Inggris.

Klopp menilai kemenangan di laga-laga tandang itu akan menyenangkan fans. Pasalnya, Liverpool gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua ajang. Sebelumnya, mereka dihajar 0-5 oleh Manchester City, serta ditahan imbang Sevilla 2-2 dan Burnley 1-1.

“Saya senang bermain di kandang, kami semuanya demikian. Bukan sesuatu yang menyenangkan punya empat laga away beruntun. [Saat bermain di Anfield], semua orang bisa merasakan tekanannya dan tugas kami meraih hasil terbaik. Kami tahu itu,” ujar Klopp seperti dilansir Liverpool Echo, Selasa (19/9/2017).

“Kalau kami memenangi pertandingan Sabtu kemarin [kontra Burnley] dengan skor 3-0 atau 4-0, itu akan luar biasa. Kami punya situasi yang mirip ketika menghadapi Sevilla, tertinggal 0-1 tapi reaksi dari para The Kop sangat luar biasa. Kami menyamakan kedudukan di kedua laga itu,” imbuhnya.

“Kami tidak bisa apa-apa lagi selain memberi penampilan terbaik dan saya yakin tim ini mampu menyenangkan banyak pihak ketimbang sebelumnya. Saya pikir kalau anda mau, anda bisa enjoy menyaksikan tim ini,” tutup Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya