SOLOPOS.COM - CEO PT Tata Motor Distribution Indonesia Bizwadev Sengupta (dua dari kanan), pemilik Tata Mandiri Sentosa Iwan Lukminto (kiri), dan Marketing Director PT Tata Mandiri Distribution Indonesia Pankaj Jain berfoto bersama di samping mobil produk Tata Motor pada rangkaian launcing diler Tata Motor di Jl. Veteran Solo, Senin (16/9/2013). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Semakin bergairahnya pasar otomotif Soloraya menarik minat pabrikan otomotif asli India, Tata Motor, untuk membuka diler resmi di Kota Solo. Peresmian diler resmi kedua Tata di Indonesia yang terletak di Jl. Veteran No. 299, Solo itu dilakukan Senin (16/9/2013).

CEO PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta, saat jumpa pers seusai peresmian diler keduanya di Indonesia itu, menyatakan sebagai pendatang baru, TMDI merasa tidak perlu bersaing dengan produsen mobil lainnya. Hal ini karena Tata ingin mengisi posisi yang unik dan belum bisa dipenuhi perusahaan otomotif yang ada di Indonesia saat ini.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Saat ini kami fokus pada pengenalan produk kepada masyarakat untuk memperkuat pasar karena kami baru saja memasuki pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami belum menargetkan penjualan,” tegas Biswadev Sengupta.

Diler kedua di Indonesia itu dibuka pabrikan otomotif asli India tersebut dengan menggandeng PT Tata Mandiri Sentosa (TMS) sebagai mitra kerja sama. Pemilik TMS, Iwan Lukminto, mengaku pihaknya juga akan terlebih dulu fokus memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Kepuasan kepada pelanggan itu, menurutnya, terkait dengan harga, kualitas produk maupun servis. Karena itulah, imbuh Iwan, demi kepuasan pelanggan, pihaknya siap memberikan pelayanan servis 24 jam setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya