SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Agen Pemegang Merek otomotif asal India, Tata Motor Ltd., di Indonesia, Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) ikut hadir dalam pagelaran musik jazz di Indonesia, Java Jazz Festival 2014.

Pada acara yang diselenggarakan mulai malam ini di JIExpo Kemayoran, TMDI akan menghadirkan hadiah doorprize untuk pengunjung yakni satu unit Tata Vista 1.4 L M/T.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Tata Vista adalah varian small hatchback yang dilengkapi dengan mesin 1.4 L transmisi manual dan mampu mengeluarkan tenaga 90 Ps dan torsi 116 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan dual airbags, intergrated audio, jok fabric, dan desain interior bergaya Eropa.

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak hanya itu, TMDI juga memamerkan beberapa varian mobilnya di booth, yang menghadirkan varian SUV, Tata Storme 2.2 L M/T dan crossover MPV, Tata Aria 2.2 L M/T.

“Java Jazz Festival 2014 merupakan acara musik jazz yang ditunggu masyarakat Indonesia dan kami TMDI bangga berpartisipasi dan bisa hadir mendukung suksesnya Java Jazz,” kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam siaran pers.

Dia menyebutkan bahwa ini kali pertama Java Jazz Festival memberikan doorprize berupa mobil untuk pengunjungnya.

Pengunjung bisa mendapatkan kupon undian di booth TMDI dan akan diundi pada hari terakhir Java Jazz Festival 2014, Minggu (2/3/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya