Tata Janeeta dan Mehdi (Instagram @tatajaneetaofficial)

Solopos.com, SOLO - Tata Janeeta mengungkap alasannya menggugat cerai suaminya, Mehdi Zati. Padahal ia berupaya keras mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Keinginan bercerai justru langsung Mehdi.

"Karena dia kebetulan bukan orang Indonesia. Mungkin secara teknis akan lebih sulit kalau dia mengajukan. Makanya dia bilang, “Kamu yang ngajuin, you fix that for me” gitu. Makanya kenapa di situ tertulis aku penggugat," kata Tata Janeeta, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019) malam.

Mantan personel Dewi Dewi ini menduga jika Mehdi Zati yang mengajukan gugatan perceraian, kemungkinan prosesnya lebih lama.

"Makanya kenapa aku tertulis penggugat, sementara Mehdi yang menggugat kan total 100 persen dia yang ingin, kenapa saya ajukan karena dia bukan orang Indonesia. Biar lebih cepat jadi sayalah yang mengajukan," jelas Tata Janeeta sebagaimana dikutip dari Suara.com.

Padahal, Tata Janeeta sudah mengupayakan berbagai cara agar rumah tangganya tetap utuh. Tapi ternyata, keputusan Mehdi Zati sudah bulat.

"Aku berusaha mempertahankan. Aku juga pasti punya kekurangan, pasti semua orang punya kekurangan, kalau percekcokkan dalam rumah tangga hal yang lumrah terjadi. Jangankan sama suami istri, sama ibu saja kadang kita cekcok," ujar Tata Janeeta.

"Tapi saya selalu berusaha mendamaikan, mempertahankan. Tapi kalau dari satu pihak sudah berkali kali berkata tidak ingin, akhirnya saya ajukan itu. Karena dia meminta ajukan," imbuhnya lagi.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi dinyatakan bercerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (26/6/2019) siang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten