SOLOPOS.COM - Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Instagram @tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta resmi dinikahi Mehdi Zati.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Tata Janeeta resmi dinikahi Mehdi Zati. Sebelumnya, pasangan ini pernah menikah secara siri dan bercerai lewat sambungan telepon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak terlihat ijab kabul yang digelar Tata Janeeta dan Mehdi Zati. Namun, akun Instagram gosip @lambe_turah seperti dikabarkan Liputan6.com, Selasa (27/3/2018), mengunggah sebuah video Tata mengenakan gaun pengantin panjang berwarna putih lengkap dengan vielnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam rekaman tersebut, terlihat Tata Janeeta keluar dari sebuah hotel dan masuk mobil sedan warna hitam.

Sementara Tata Janeeta mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk wanita berhijab masih memakai gaun pengantin, di akun Instagram pribadinya. Terlihat air mata jatuh di pipi Tata Janeeta. Tak ada keterangan apa pun pada foto yang di-posting, Senin (26/3/2018). Baca juga: Selamat! Tata Janeeta dan Mehdi Zati Rujuk

Sementara, Mehdi Zati mengunggah foto dirinya ke Instagram Story sedang menandatangi sebuah dokumen. Tampak laki-laki asal Iran ini mengenakan kemeja putih dipadukan dengan jas abu-abu lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Tata Janeeta yang sempat dikecewakan tak mudah percaya lagi pada Mehdi. Namun, ia tetap memberikan kesempatan kedua pada pria yang dicintainya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya