SOLOPOS.COM - Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Solopos.com, SOLO-Nama Youtuber Tasyi Athasyia mendadak jadi trending topic di Twitter pada Kamis (8/6/2023). Ada apakah gerangan? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kembaran beauty vlogger Tasya Farasya itu dituding tidak membayar gaji dan THR mantan karyawannya. Kabar itu terungkap lewat sebuah unggahan yang mengungkapkan gaji eks karyawan yang tidak kunjung dibayarkan.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Berawal dari sini, bener-bener kecewa. Kontrak habis tanggal 16 Mei 2023 disuruh extend sampai tanggal 19, saya punya hak untuk menolak extend sampai tanggal 19 kan? 17 Mei saya memutuskan gak masuk kerja, secara kontrak sudah habis tapi saya belum menerima gaji saya,” cuit sang mantan karyawan dikutip dari Twitter pada Kamis (8/6/2023).

Ekspedisi Mudik 2024

Gara-gara eks karyawan membongkar soal hal itu nama Tasyi Athasyi pun jadi trending topic di Twitter. Hingga Kamis sore ada 23,2 ribu tweet memakai nama Youtuber tersebut.

Bukan hanya masalah gaji eks karyawan, nama Tasyi juga trending topic di Twitter lantaran sebuah foto yang diduga Tasyi meminta personal assistant-nya membawa seluruh barang bawaannya.  Foto itu memperlihatkan sepasang suami istri berjalan di mal, sementara di belakangnya sang PA berjalan membawa barang.

Sementara sosok yang diduga Tasyi dan suaminya Syech Zaki terlihat melenggang tidak membawa barang apa pun. Ibu dua anak tersebut terlihat mengenakan busana berwarna merah muda dengan rok dan celana serta sling bag. Begitu pula dengan suaminya, yang tampak mengenakan kaos berwarna merah muda.

“Emang jadi PA (personal assistant) atau selebgram mirip-mirip porter kayak gini ya,” tulis akun @worksfess, dikutip dari Twitter, pada Kamis (8/6/2023).

Meski hanya terlihat dari belakang, warganet yakin memang benar sosok tersebut adalah Tasyi Athasyia.  Pasalnya, wanita 31 tahun itu pernah mengunggah foto dirinya memakai outfit pink serupa bersama suami tercinta yang ia unggah di akun Instagramnya.

Alhasil nama Tasyi pun jadi perbincangan warganet dan trending topic di Twitter pada Kamis (8/6/2023). “Emang duit itu menutup segalanya tasyi,” cuit @ragiill*** di Twitter.

Bahkan ada warganet membuat rangkuman permasalahan Tasyi yang di-spill di Twitter. “Rangkuman permasalahan Tasyi yang dispill di Twitter: 1. PA bawa belanjaan dia yang banyak banget. Btw ini awal mula kenapa Tasyi trending lagi. 2. Permasalahan gaji karyawan yang belum dibayar. Ini banyak banget yang ngespill dari yang masih kerja sampe yang udah resign,” cuit @txto***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya