SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Masih ingat dengan Tasya, penyanyi yang terkenal dengan lagunya Libur Telah Tiba Kini penyanyi cilik itu sudah beranjak dewasa. Ia pun membuktikannya dengan single tentang cinta bertajuk Say No.

“Memang lompatannya tidak jauh, mungkin pemirsa belum melihat versi remaja Tasya kayak apa, iya di sini sekarang. Memang sih banyak orang yang nggak rela aku dewasa,” ungkapnya saat ditemui usai syuting video klip di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2011).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Penyanyi berusia 18 tahun itu memang sudah lama vakum dari dunia tarik suara. Hampir 8 tahun ia tak tampil menyanyi. Bahkan, jika muncul di layar televisi pun Tasya hanya sebagai model atau menjadi host.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk mengubah image memang bukan perkara gampang. Meski telah dewasa, Tasya masih mau lho dibilang anak gembala. “Kalau misalnya aku masih dijulukin Tasya anak gembala nggak apa-apa. Menghilangkan imej penyanyi cilik agak susah, nggak buat aku saja, tapi buat yang lain juga,” tuturnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya