SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Bungkusan tas kresek mencurigakan ditemukan di tangga parkir mobil pusat perbelanjaan Ambarrukmo Plaza siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB. Namun, tas yang dicurigai bom tersebut ternyata hanya berisi sebuah tas usang.

Dari informasi yang dihimpun Harian Jogja, tas kresek tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas kemanan mall. Ia yang curiga dengan keberadaan benda tersebut lantas melaporkannya ke Polsek Depok Barat. Petugas yang datang langsung memasang police line. Kapolres Sleman, AKBP Irwan Ramaini bahkan ikut terjun langsung ke lokasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan kepanikan pengunjung. Justru banyak pengunjung yang tidak mengetahui kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi, Irwan membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Menurut dia, tas kresek berisi tas usang itu kemungkinan dibuang oleh orang yang baru saja membeli tas baru. “Itu hanya sampah, sekarang keadaan aman,” ujar Irwan.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya