SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.comJAKARTA – Polisi memastikan tidak ada ledakan di kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo, Rabu (9/1/2019) pagi. Namun, aparat menemukan dan mengamankan tas hitam mencurigakan yang diduga berisi bom.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Muhammad Iqbal mengungkapkan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo di Jatiasih, Bekasi. Anggota Densus menyelidiki sebuah tas hitam mencurigakan diduga berisi bom rakitan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Iqbal, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi dan hasil penyelidikan sementara Tim Densus 88 Antiteror, tidak ada suara ledakan apa pun berasal dari kediaman Agus Rahardjo.

“Jadi di rumah Pak Agus [Ketua KPK] tidak ada bunyi sama sekali. Itu berdasarkan keterangan dari saksi yang kami mintai keterangan di TKP,” tuturnya, Rabu (9/1/2019).

Saat ini, Tim Penyidik tengah menyelidiki pelaku yang menaruh tas hitam diduga berisi bom di kediaman Agus Raharjo. Selain meminta keterangan dari saksi di sekitar lokasi, pihaknya juga meminta rekaman CCTV di sekitar TKP.

“Saksi sudah kami mintai keterangan dan rekaman CCTV sudah kami amankan untuk diperiksa siapa pelakunya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya