SOLOPOS.COM - Sebastian Vettel (Twitter/@AstonMartinF1)

Solopos.com, BARCELONA – Pembalap Formula One (F1), Sebastian Vettel, rupanya menjadi detektif dadakan dengan mencoba melacak maling yang mencuri tasnya di Barcelona, saat gelaran GP F1 Spanyol.

Vettel mencoba melacak keberadaan si maling tersebut pada Senin (23/5/2022). Namun, Vettel hanya berhasil menemukan ear pods-nya saja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juru bicara Tim Aston Martin mengatakan sang pembalap asal Jerman itu mendapati tasnya dicuri setelah merampungkan balapan Grand Prix F1 Spanyol pada Minggu (22/5/2022) waktu setempat.

“Dia mencoba menemukannya dengan menggunakan iPhone-nya untuk melacak earphone yang ada di dalam tasnya, tapi ketika dia menemukan lokasi earphone tersebut dia mendapatinya dibuang dan oleh karena itu tidak mampu menemukan tasnya yang hilang,” kata si juru bicara tersebut, Senin.

Baca Juga: Indonesia Bersiap Hadapi SEA Games 2023, Begini Kata Puan Maharani

Media Spanyol memberitakan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 08:00 pagi waktu setempat ketika Vettel sesaat meninggalkan tasnya di dalam mobil yang tidak terkunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya