SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komedian senior, Toto Muryadi alias Tarzan, tidak terima grup lawak Srimulat disebut sebagai sarang pemakai narkoba. Hal tersebut disampaikan setelah rekan satu grupnya, Tri Retno Prayudati alias Nunung, ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Penetapan Nunung sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Sabtu (20/7/2019), berbuntut panjang. Ada sejumlah netizen yang menyebut grup lawak Srimulat sebagai sarang pemakai narkoba. Sebab, sebelumnya empat anggota Srimulat lainnya, yakni Tessy, Polo, Gogon, dan Doyok, juga pernah tersandung perkara yang sama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagai salah satu anggota Srimulat, Tarzan tak terima grup lawak yang membesarkan namanya disebut sebagai sarang pemakai narkoba. Menurutnya, pernyataan itu mencemarkan nama baik Srimulat.

“Ada itu yang bilang Srimulat sebagai sarang narkoba di media sosial. Itu kan bisa banget untuk dilaporkan ke polisi,” terang Tarzan saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019), seperti dilansir Okezone.

Tarzan merasa prihatin melihat sejumlah temannya terjerumus menggunakan narkoba. Jika tahu lebih awal, dia tak segan melaporkan perbuatan teman-temannya itu ke polisi.

Kalau tahu sejak awal pasti saya beritahu. Kalau saya penyidik langsung saya tangkap. Kalau saya tahu mereka pakai narkoba,” sambung Tarzan.

Kedatangan Tarzan ke Polda Metro Jaya tak lain untuk menjenguk Nunung yang kini menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia datang bersama Tessy untuk memberikan dukungan kepada Nunung yang ditangkap polisi, Jumat (19/7/2019).

Sementara itu, pihak Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, resmi memperkenalkan Nunung ke publik sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Sambil menangis, dia meminta maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa dengan perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya