SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR –Lantaran diguyur hujan lebat, pelaksanakan babak delapan besar turnamen antarkampung (Tarkam) Manunggal Karya Cup I di Lapangan Pojok, Mojogedang, Karanganyar, Selasa (29/10/2013) berjalan tak maksimal. Turnamen yang mempertandingkan Banon Perkasa Kaliboto melawan MU Mojoroto itu hanya dilangsungkan dalam waktu 2 X 15 menit.

Mestinya, pertandingan digelar dalam waktu 2 X 35 menit. Di pertandingan kemarin,

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU Mojoroto meraih kemenangan atas Banon Perkasa melalui adu penalti dengan skor 3-2 (0-0). Atas kemenangan ini, MU Mojoroto berhak lolos ke babak semifinal.

Salah satu Panpel pertandingan, Bambang Sumantri, mengatakan pertandingan terpaksa dilangsungkan dalam waktu 2 X 15 menit. Kedua tim yang bertanding, yakni Banon Perkasa dan MU Mojoroto tak mampu menampilkan permainan terbaiknya karena kondisi lapangan digenangi air.

“Dalam keadaan seperti ini [hujan lebat], tidak masalah pertandingan digelar 2 X 15 menit. Soalnya, memang berlangsung hujan lebat. Beberapa tim yang sudah lolos ke babak semifinal di waktu sebelumnya, yakni MBFC Mojogedang dan Joharmanik Karanganyar. Di laga selanjutnya [hari ini], dipertandingkan PSP 85 Pojok, Mojogedang melawan Senso Buntar Karanganyar,” katanya, kepada Solopos.com seusai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya