SOLOPOS.COM - Koordiantor turnamen berserta perwakilan dari kedua tim kesebelasan berdamai dan sekaligus wasit memutuskan kemenangan oleh tim Putra Fajar, Jumat (6/12/2013). (Fajar/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYARPertandingan sepak bola tarkam, Sutra Baru Solo vs Putra Fajar Colomadu, Karanganyar, Jumat (6/12/2013) sore di Lapangan Baturan Colomadu, ricuh. Pemain Sutra Baru menyelamatkan diri.

Pemicunya karena pemain Sutra Baru Solo tak terima keputusan wasit.  Salah satu panitia dari turnamen sepak bola yang juga sebagai komentator,  Aris Moelatih kepada Solopos.com mengatakakan pemain Sutra Baru Solo berlarian menyelamatkan diri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia mengatakan salah satu pemain sempat dihajar massa dan menyelamatkan diri ke Kantor Kelurahan Baturan yang tak jauh dari lapangan tersebut.

“Mereka para pemain lari karena sebagian besar penonton adalah suporter dari tim tuan rumah Putra Fajar. Kami tim dari panitia kesulitan mengatasi penonton yang masuk kelapangan itu. Sekarang para pemain sudah kembali pulang dengan menggunakan mobil dan dikawal oleh sejumlah kendaraan bermotor dari tim panitia.”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, menurut penuturan sejumlah penonton, kericuhan itu bermula ketika salah seorang pemain dari tim Sutra Baru Solo tidak terima keputusan wasit yang menghadiahi penalti ke tim Putra Fajar. Dari situlah, salah seroang pemain Sutra Baru Solo tidak terima dengan keputusan wasit tersebut hingga akhirnya pemain nomor punggung 13 bernama Anto memukul wasit.

Pemain lainnya ada yang menendang wasit di bagian dada hingga terjatuh. Setelah itu, ribuan suporter yang merupakan pendukung dari tim kesebelasan Putra Fajar berhamburan masuk ke lapangan mengejar para pemain dari tim Sutra Baru Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya