Ilustrasi pasangan. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Menjalin hubungan asmara dengan suami orang tidak ada bedanya dengan selingkuh. Pada awalnya, orang dimabuk asmara jelas merasa sangat bahagia dengan hubungan yang dijalaninya.

Tapi, sebenarnya kebahagiaan yang dirasakan saat menjalin hubungan asmara dengan suami tidaklah nyata alias semu. Meski awalnya bahagia, akan ada banyak air mata yang tumpah jika terus menjalin hubungan cinta dengan orang yang sudah berumah tangga.

Ingatlah, pria yang Anda cintai punya istri dan anak di rumah. Bayangkan betapa hancur hati istri pria tersebut jika tahu suaminya menjalin cinta denganmu. Dikutip dari Times of India, Senin (4/11/2019), ketertarikan terhadap pria beristri hanya sensasi belaka.

Pria beristri punya pesona yang mampu menjerat wanita lajang. Nah, bagi Anda yang tidak mau menjadi selingkuhan, sebaiknya simak ulasan tentang godaan pria beristri berikut:

Menjanjikan cinta sejati, yakin?

Siapapun yang menjalin hubungan asmara sudah pasti menjanjikan cinta sejati, tak terkecuali pria beristri. Namun, benarkah dia bakal memberikan cinta sejati seperti yang dijanjikan? Ingatlah, dia punya anak dan istri yang tentu mendapatkan porsi cinta lebih banyak ketimbang dirimu.

Terlihat membutuhkanmu, tapi…

Pria beristri yang usianya jauh lebih tua darimu biasanya sangat romantis. Dia tahu bagaimana cara membuat wanita nyaman karena punya banyak pengalaman. Dia juga akan bersikap seolah-olah selalu membutuhkanmu.

Heboh! Isi Diary Santriwati Ungkap Hubungan Intim dengan Kepala Madrasah

Tapi, kenyataannya dia tidak benar-benar membutuhkanmu. Dia hanya membutuhkan kehangatanmu yang mungkin tidak didapat dari istrinya.

Kedewasaan semu

Usia yang lebih dewasa membuat seorang pria beristri bersikap tampak lebih bijaksana. Padahal, sebenarnya dia tidak benar-benar dewasa. Bentuk ketidakdewasaannya adalah menjalin cinta denganmu.

Bagaimana bisa seorang pria yang sudah berkeluarga dan punya tanggung jawab besar bercumbu dengan orang lain?

Kebahagiaan sementara

Masa depan seperti apa yang Anda harapkan dari pria yang sudah menikah? Jelas tidak akan ada kebahagiaan sejatu, meski dia berjanji menikahimu.

Bisa saja dia hanya menjadikanmu mainan atau sekadar selimut yang menghangatkannya di saat bosan dan butuh teman.

Resmi Dirilis & Punya 5 Kamera Belakang, Ini Harga Xiaomi Mi CC9 Pro

Menjalin hubungan dengan pria yang sudah menikah berisiko besar. Jika tertangkap basah oleh istrinya, Anda harus siap dipermalukan serta disalahkan karena dianggap merebut suaminya.

Jadi, apakah Anda yakin dengan hubungan cinta seperti itu yang tampaknya membahagiakan, namun sebenarnya berujung nestapa?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten