SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kasus prostitusi online kembali menjadi pembicaraan hangat masyarakat setelah aktris Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqilla terciduk pada 5 Januari 2019, di Surabaya, Jawa Timur. Soal tarif Vanessa yang mencapai Rp80 juta, Robby ikut berkomentar.

Mantan muncikari prostitusi online para artis itu mengaku tak begitu kaget ketika bisnis tersebut kembali mencuat. Dia bahkan mengaku sudah memprediksi hal tersebut akan terjadi.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Robby juga mengaku tak begitu heran dengan banderol Rp80 juta yang dipancang untuk Vanessa Angel. Pasalnya, saat dulu masih menjadi muncikari, dia juga membanderol beberapa artisnya dengan harga serupa.

Ekspedisi Mudik 2024

“Enggak kaget sih [dengan harganya]. Dulu, artis gue juga kan harganya hampir segitu. Tapi untuk harga [Vanessa] itu, [sepertinya] muncikari ngemarkup cukup besar,” kata Robby dilansir Okezone.com, Minggu (13/1/2019).

Selama berkecimpung di dunia prostitusi online, Robby Abbas memang mengaku memiliki klien ratusan artis. Selain itu, dia juga mengantongi nama-nama model dan pramugari sebagai alternatif.

Robby Abbas yang sempat mendekam di penjara akibat prostitusi online tersebut, memancang tarif termahal untuk para artis sebesar Rp200 juta. “Iya, itu harga termahal, kan ada buku tertulisnya dulu,” paparnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya