SOLOPOS.COM - Salah satu kamar di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Tarif menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta tentu menjadi pertimbangan bagi sebagian kalangan yang ingin menginap di sini.

Bagaimana tidak? Salah satu hotel bintang 5 terbaik di Jogja ini dikenal sebagai hotel super mewah yang menyediakan fasilitas seperti keluarga kerajaan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Hotel ini juga semakin kondang setelah digunakan sebagai lokasi pesta pernikahan mewah putra Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep, pada Desember 2022 lalu.

Meski kondang dengan kemewahannya, tarif meninap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta ternyata tak semahal yang dibayangkan.

Dengan merogoh kocek senilai Rp1 jutaan, Anda sudah bisa menginap di hotel milik keluarga Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat ini.

Selain cuma kamar, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menyediakan berbagai fasilitas yang memanjakan tamunya. Mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, pusat bisnis, tempat bermain anak, restoran mewah dengan berbagai tema, hingga pelayanan spa bisa Anda nikmati di sini.

Dikutip dari laman resmi Royal Ambarrukmo Yogyakarta, tarif menginap di kamar deluxe double hanya Rp1,3 juta semalam.

Jika ingin merasakan kemewahan yang tiada tara, Anda bisa menginap di kamar tipe Ambarrukmo Suite dengan tarif Rp8,1 juta semalam.

Fasilitasnya pun sangat mewah dengan kamar seluas 120 meter persegi yang menghadap langsung ke pemandangan alam Gunung Merapi, tempat tidur mewah dengan sofa tunggal, kamar mandi luas, dapur dengan area makan dan bar, dan ruang tamu yang menyenangkan.

Dengan tarif menginap yang terjangkau, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga selalu memberikan pelayanan terbaik hingga Pemprov Jogja menempatkannya sebagai salah satu hotel bintang 5 terbaik di DIY dengan lokasi paling strategis di Jl Laksda Adusucipto No 81, Ambarrukmo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya