SOLOPOS.COM - Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Solopos.com, SOLO-Banyak artis yang memanfaatkan platform media sosial untuk menambah penghasilan mereka melalui endorse, lalu sajakah yang masuk jajaran tarif termurah? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sederet artis Indonesia ini juga ada yang mematok harga fantastis, tapi ada juga jajaran selebritis ini mematok tarif endorse yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Natasha Wilona.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (28/11/2022), berikut ini lima tarif endorse artis Indonesia termurah :

1. Amanda Manopo

Sejak namanya melejit berkat Ikatan Cinta, Amanda Manopo banjir tawaran termasuk endorse produk. Lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini diketahui memiliki pengikut di Instagram mencapai 14,8 juta dan hanya mengikuti satu akun. Untuk tarif sekali endorse di Instagram Story, kabarnya Amanda Manopo mematok harga Rp750.000 sedangkan untuk di unggahannya dipatok Rp1,8 juta.

Baca Juga: Eksepsi Ditolak, Begini Respons Nikita Mirzani

Tentunya, ini bisa menjadi pertimbangan bagi para brand-brand untuk meningkatkan penjualannya dengan memakai Amanda Manopo sebagai platform untuk mempromosikan produk-produknya.

2. Syakir Daulay

Aktor tampan Syakir Daulay juga termasuk salah satu artis Indonesia yang memiliki pengikut cukup banyak. Bagaimana tidak? Pemain film Mariposa ini memiliki pengikut mencapai tujuh juta dan mengikuti lebih dari seribu akun.

Baca Juga: Sosok Fanny Margaretha, Istri Vincent Raditya

Untuk tarif endorsenya sendiri, Syakir dikabarkan mematok Rp600.000 untuk Instagram Story, sedangkan untuk unggahan di feeds, Syakir Daulay menaruh harga Rp1,8 juta saja. Cukup murah bukan?

3. Tissa Biani

Dikutip dari celebrities.id, kekasih dari Dul Jaelani, Tissa Biani juga masuk dalam jajaran artis yang memiliki tarif endorse termurah. Memiliki pengikut 4,4 juta, Tissa dikabarkan mematok harga paid promote untuk Instagram Story sebesar Rp500.000, sedangkan untuk Insta Story yang menampilkan wajahnya senilai Rp850.000.

Baca Juga: Menikah, Kiki Amalia dan Agung Nugraha Resmi Jadi Suami Istri

4. Natasha Wilona

Aktris sinetron Natasha Wilona juga menjadi salah satu artis dengan bayaran endorsement yang cukup murah. Pemain Putri untuk Pangeran ini dikabarkan memasang tarif untuk Instagram Story dengan harga Rp3,8 juta. Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut terkait Instagram feeds.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya