SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)Tari Boyong PKL akan menjadi pembuka event Solo Kampung Art 2011 yang di gelar di kawasan Monumen 45 Banjarsari, Solo , Kamis (16/6/2011).

Tari tersebut menceritakan perpindahan 989 pedagang kaki lima (PKL) dari kawasan Banjarsari beberapa tahun silam. Tari itu akan dibawakan oleh sekitar 50 orang yang terdiri dari  penari, pemain teater, Putra Putri Solo (PPS) hingga pedagang.  Sejumlah barang bekas pun akan menjadi properti untuk memeriahkan tari yang berdurasi 45 menit tersebut. “Solo Kampung Art merupakan sebuah event gabungan antara seni pertunjukan dan bazar. Selain bentuk forum warga yang menyajikan berbagai kelompok sanggar, juga akan ada bazar yang menampilkan berbagai produk potensi daerah dari masing-masing kelurahan” ujar Hanindawan, Ketua Panitia Solo Kampung Art 2011, Selasa (14/6/2011).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Di sisi lain Solo Kampung Art 2011 dengan tema Warna Warni Kampungku akan dihelat mulai Kamis hingga Minggu (16-19/6/2011) di kawasan Monumen 45 Banjarsari, Solo.

(Ard)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya