SOLOPOS.COM - (Reuters)

(Reuters)

Liverpool (Solopos.com)–Steven Gerrard percaya bahwa Liverpool akan kembali berjaya di masa depan. Namun untuk target di musim berikutnya, sang skipper mengatakan bahwa kembali ke Liga Champions adalah target utama timnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Liverpool berhasil terangkat dari keterpurukan sejak ditangani Kenny Dalglish awal tahun ini. Kebangkitan The Reds sekaligus meningkatkan ekspektasi kepada mereka di musim 2011-12.

Apalagi Gerrard dan kawan-kawan sudah mengalami puasa gelar selama lima tahun dengan yang terakhir meraih trofi Piala FA. Sedangkan untuk urusan juara Liga Inggris, The Kop terakhir kali melakukannya dua dekade lalu.

Gerrard mengakui akan sulit bagi timnya untuk bisa langsung juara usai bangkit dari keterpurukan. Sehingga target di musim berikutnya adalah finis di zona Liga Champions.

“Akan bodoh untuk berekspektasi lebih tinggi dari kesiapan mereka. Di awal dari setiap musim di Liverpool ekspektasi terus meningkat, dan sekarang Kenny menjadi pelatih dan dengan beberapa pemain baru saya yakin ekspektasi itu akan meroket,” sahut Gerrard di situs resmi klub seperti diberitakan detik.com, Minggu (12/6/2011).

“Kembali ke Liga Champions akan menjadi tujuan utama kami. Aku pikir ini tujuan semua klub di Premier League. Untuk masalah finansial akan sangat penting tapi itu juga kompetisi terbesar untuk individu pemain di level klub.”

“Setiap orang ingin terlibat di dalamnya, kami memiliki sejumlah malam fantastis di sana di Anfield selama bertahun-tahun dan kami ingin malam-malam itu kembali lagi,” imbuh gelandang Inggris itu.

Setelah mendatangkan Jordan Henderson, Gerrard berharap Liverpool merekrut beberapa pemain baru untuk memperkuat skuadnya. Selain itu, agar kompetitif, Gerrad meminta timnya untuk lebih konsisten.

“Kami cuma butuh melanjutkan apa yang sudah kami lakukan dalam enam bulan terakhir. Semoga kami akan menambah beberapa pemain untuk memperkuat skuad dan kami bisa bersaing,” imbuh Stevie G.

“Kami sudah cukup bagus untuk mengalahkan setiap tim, kami cuma butuh menemukan konsistensi untuk bersaing berebut gelar,” tutup dia.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya