SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Pameran Property Expo Semarang Ke-3 di Atrium Mall Ciputra Semarang, 3-14 April 2019, yang diikuti sedikitnya 10 pengembang, mulai middle class, middle middle, hingga high class, menargetkan penjualan 60 unit rumah. 

Wakil Ketua Bidang Promosi dan Publikasi DPD REI Jateng, Berlian Febriana, mengatakan optimistis target tersebut terpenuhi mengingat sepanjang pameran sebelumnya menunjukkan tren yang positif.  Ke-10 pengembang peserta Property Expo Semarang Ke-3 itu, adalah BSB City, PT Kini Jaya Indah, Citra Grand, Bukit Elang Residence, Perumahan Griya Lestari, Graha Candi Golf, Jaya Metro, Belalang, dan Taman Sari Cendikia. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Respons selama pameran pertama dan kedua cukup baik, ke depan kami akan ada 8 kali pameran dan rasanya properti akan berkembang bagus,” kata Berlian melalui keterangan tertulis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Kamis (4/4/2019).

Apalagi, kata dia, kehadiran berbagai program KPR yang disediakan oleh bank kini cukup mudah sehingga sangat manarik bagi konsumen.  Mendekati Pemilu 2019, ia menyebut tidak terlalu ada pengaruh siginifikan. Sedangkan mendekati bulan puasa dan lebaran memang diakuinya akan sedikit pangaruh. 

“Teman-teman akan terus mengejar pertumbuhan penjualan, karena efek akan terasa ketika puasa dan lebaran. Tiga bulan pertama ini memang lebih bagus dibanding tahun lalu, sehingga akan dimaksimalkan,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya