SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADIUN – Kemenangan Persis Solo atas Bogor FC Sulut United menjadi modal penting untuk melakoni laga berikutnya. Pada pertandingan selanjutnya, Persis Solo akan melawan Persewar Waropen, Sabtu (3/8/2019).

Menjamu Sulut United di Stadion Wilis, Madiun, Senin (29/7/2019) sore WIB, Persis menang dengan skor 2-0. Dua gol Laskar Sambernyawa dilesakkan pada babak pertama melalui Iman Budi dan Ugiek Sugianto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih sementara Persis Solo, Choirul Huda, bersyukur atas kemenangan yang ditorehkan Laskar Sambernyawa pada laga home ini. Ini merupakan kemenangan home pertama Persis setelah pertandingan sebelumnya tidak bisa menghasilkan poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemenangan ini, kata Cak Irul, akan menjadi modal bagi Persis untuk pertandingan selanjutnya melawan Persewar Waropen. “Kita mensyukuri kemenangan ini. Kemenangan ini hasil bersusah payah para pemain,” kata dia seusai pertandingan.

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, mengatakan dalam tiga pertandingan terakhir Persis mengalami tren yang positif. Pada laga melawan Bogor FC Sulut United ini menjadi salah satu pembuktian.

Dia berharap tren positif dari Laskar Sambernyawa ini bisa bertahan pada pertandingan berikutnya. Paling tidak setiap pertandingan home, Persis Solo bisa menyikat tiga poin. “Kita akan tingkatkan lagi untuk partai home. Paling tidak tiga poin kita akan ambil semua,” ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya