SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Ustaz Guntur Bumi (UGB) sepertinya belum bisa bernapas lega, karena selain perselisihannya dengan mantan pasiennya, kini salah satu mantan karyawannya Yunita Suwardani melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penganiayaan.

Tidak hanya itu saja, Yunita yang dulu bekerja di bagian keuangan tempat pengobatan UGB membeberkan bahwa suami Puput Melati itu menargetkan pendapatan Rp100 juta/hari untuk satu cabang tempat pengobatannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Targetnya sangat tidak masuk akal, Rp100 juta untuk satu hari, itu hanya untuk satu tempat pengobatan saja,” ujar Yunita di Jakarta, Jumat (4/4/2014).

Yunita juga menjelaskan kini UGB sepengetahuannya memiliki empat cabang pengobatan diantaranya Bandung, Bali, Semarang, dan Jakarta.

“Setahu saya ada empat, jadi kalau ditotal sehari bisa Rp 400 juta,” katanya.

Ia menambahkan, bila target tersebut tak terpenuhi, UGB kerap memperlakukan karyawannya dengan kasar, baik itu melalui perkataan maupun penganiayaan.

“Kadang kita dikata-katain kasar, dan juga dilemparin barang-barang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya