SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Klaten (Solopos.com)–Setelah disorot soal maraknya juru parkir (Jukir) liar, kini giliran target pendapatan parkir di Kabupaten Klaten diragukan oleh kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Klaten.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wakil rakyat tersebut menilai, sebenarnya banyak lahan potensial parkir di Klaten yang belum dikelola secara baik sehingga menciptakan lahan parkir ilegal.

“Kami mempertanyakan target pendapatan parkir selama ini. Sebab, kami nilai masih ada lahan potensial parkir yang belum dikelola secara baik,” kata Anggota Komisi II DPRD Klaten, Sunarto kepada Espos di gedung Dewan, Rabu (18/5/2011).

Menurut politisi Partai Golkar tersebut, persoalan parkir selama ini setidaknya ada dua macam. Pertama soal keberadaan tarif parkir ilegal, kedua soal lahan parkir ilegal. Kondisi tersebut praktis membuat potensi pemasukan daerah bocor ke sejumlah kantong pribadi yang tak jelas.

(asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya