SOLOPOS.COM - Gelandang serang AC Milan, Kaka, merayakan gol ke gawang Celtic pada penyisihan Grup H Liga Champions di Celtic Park, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Russell Cheyne

Gelandang serang AC Milan, Kaka, merayakan gol ke gawang Celtic pada penyisihan Grup H Liga Champions di Celtic Park, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Russell Cheyne

Gelandang serang AC Milan, Kaka, merayakan gol ke gawang Celtic pada penyisihan Grup H Liga Champions di Celtic Park, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Russell Cheyne

Solopos.com, MILAN – Gelandang serang AC Milan, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kaka mengusung target khusus sebelum Natal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain berkebangsaan Brasil itu memasang target pribadi mencapai koleksi 100 gol sebelum Natal. “Sekarang saya telah mengemas 98 gol dan berharap mencapai 100 gol sebelum Natal. Kami melihat unit tim yang sebenarnya dan semua orang bisa melihat tim ini mampu bermain bagus,” ujar Kaka dilansir Football Italia, Kamis (28/11/2013).

Kaka mencetak gol pembuka saat Rossoneri menumbangkan Celtic dengan skor empatik 3-0 pada matchday kelima penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB. Setelah mencetak gol Kaka mendapatkan standing ovation dari penonton di Celtic Park, Glasgow.

Namun Milan pulang dari Celtic dengan kehilangan dua pemain mereka Robinho dan Ignazio Abate. Robinho diprediksi bakal menepi selama empat pekan karena mengalami pergeseran tulang bahu kiri sedangkan Abate mengalami problem pada engkelnya.

Tim medis belum bisa memperkirakan berapa lama waktu pemulihan yang dibutuhkan Abate. Ada kemungkinan Abate absen dalam beberapa pekan. Setelah memenangi lawatan ke Celtic, Milan dituntut melanjutkan performa positif ini untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen Seri-A saat menghadapi Catania, Minggu (1/12/2013).

Saat ini Milan berada di peringkat 13 klasemen dengan hanya mengoleksi 14 poin dari 13 kali main. Sejauh ini pasukan Rossoneri hanya meraup tiga kemenangan dan lima hasil imbang sedangkan lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan di liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya