SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid memulai musim ini dengan bagus. Penggawa Madrid, Marcelo, menyebut target timnya di musim ini adalah meraih treble winners.

Pada musim lalu, Madrid tampil jeblok dan tak meraih gelar satu pun. Padahal, mereka sebelumnya sukses menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun. Madrid hanya mampu finis ketiga Liga Spanyol, tersingkir di semifinal Copa del Rey, dan terhenti di babak 16 Besar Liga Champions musim lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ayal, misi bangkit pun diusung Madrid pada musim ini. Los Blancos sudah menjalani laga perdana Liga Spanyol musim ini dengan melawan Celta Vigo. Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Sabtu (17/8/2019), Madrid menang dengan skor 3-1.

Kemenangan itu dianggap sebagai bukti Madrid trengginas lagi di musim ini. Apalagi, mereka kini menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol. Marcelo menegaskan Madrid memang memburu banyak gelar musim ini.

“Sejak saya berada di Madrid, klub sudah mengajarkan pada saya untuk berjuang menjadi juara. Itu akan sama untuk tahun ini,” tutur Marcelo seperti dikutip dari AS, Selasa (20/8/2019)

“Kami akan mencoba memenangi liga, Copa, dan Liga Champions. Itu tak akan mudah, tapi kalau kami berkonsentrasi pada pekerjaan kami, kami bisa memenangi segalanya. Menjadi lebih susah setiap tahunnya untuk memenangi kejuaraan. Di setiap negara, tim-tim berusaha keras untuk kembali ke papan atas,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya