SOLOPOS.COM - Tantri Kotak. (Instagram @tantrisyalindri)

Vokalis band Kotak, Tantri, memutuskan mengenakan jilbab.

Solopos.com, SOLO – Vokalis band Kotak, Tantri, sepertinya mantap mengenakan jilbab. Pelantun lagu Beraksi tersebut menutup rapat auratnya setelah menjalankan ibadah umrah bersama orang tuanya, 8 Maret 2018 lalu.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Beberapa foto yang diunggah Tantri di situs jejaring sosial Instagram, terlihat Tantri mengenakan jilbab di berbagai kesempatan, bahkan saat tampil di panggung.

Dari sekian foto yang diunggahnya seperti dikabarkan Suara.com, Kamis (22/3/2018), memperlihatkan Tantri menggunakan hijab. Saat berlibur ke Taman Safari bersama suami dan anak, Tantri terlihat cantik dengan hijab. Begitu juga ketika Tantri bersama dua rekannya, Chua dan Cella, penyanyi 28 tahun itu juga mengenakan hijab.

Yang terbaru adalah foto Tantri Kotak manggung di Purwokerto, yang ia unggah Rabu (21/3/2018) malam. Tantri terlihat mengenakan pakaian serba hitam, termasuk hijab yang dikenakannnya.

Penampilan baru Tantri Kotak mendapat reaksi positif dari para warganet. Meski Tantri belum menyatakan berhijab, namun warganet mendoakan agar Tantri istikamah dengan keputusannya berhijab.

“Baru pertama kalinya sejarah mencatat seorang rocker manggung berhijab… mantap @tantrisyalindri,” puji seorang warganet.

“Alhamdulillah….senang banget lihat mbak udah berhijab. semoga istiqomah ya mbak sayang,” kata warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya