SOLOPOS.COM - Tantowi Yahya (detikhot)

Tantowi Yahya (detikhot)

Jakarta (Solopos.com)--Artis dan anggota DPR Tantowi Yahya sepertinya sudah yakin menduduki kursi nomor satu di DKI Jakarta.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ia berujar, banyak hasil survei sudah menunjukan dirinya sangat berpotensi menjadi Gubernur DKI Jakarta 2012 mendatang menggantikan Fauzi Bowo.

“Alhamdulillah, sejauh ini beberapa hasil survei menunjukkan indikasi yang positif ke arah saya,” tuturnya percaya diri di Jakarta, Jumat (2/11/2011).

Calon Gubernur dari Partai Golkar itu juga sudah menemukan pendamping sebagai calon Wakil Gubernur untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta yang akan diselenggarakan tujuh bulan lagi. Pendampingnya, tak lain adalah Wakil Gubernur saat ini, Prijanto.

Tantowi juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan profesi Guru. Ia juga berpendapat, selama ini tenaga pendidik itu cenderung terlalu dikotak-kotakan dan tidak merata.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya