Kategori: Artis

Tante Ernie Bersyukur Sudah Negatif Covid-19


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, JAKARTA-Tante Ernie bersyukur lantaran dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19. Saat terpapar, wanita yang mendapat julukan pemersatu bangsa ini mengaku merasakan penderitaan luar biasa.

Tante Ernie lalu mengungkap penderitaan yang dialami sebelum Tante Ernie dinyatakan negatif Covid-19. Ia mengatakan ketika itu sinusnya kambuh yang menyebabkan begitu sengsara.

Selain itu, Tante Ernie mengaku mengalami pusing yang teramat parah. Sampai-sampai, lanjutnya, ia tak bisa membuka matanya.

"Kalau aku sih kesakitan di minggu pertama saja, karena aku menderitanya masalah sinusku kambuh parah banget, sakit banget sampai nggak bisa buka mata, kalau baca langsung pusing banget," tuturnya seperti dikutip dari detikcom, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Begini Kondisi Gabriella Larasati Setelah Diterpa Isu Video Syur

Selebgram ini juga merasa seperti ada paku di punggungnya saat positif Corona. Ia menjelaskan begitu mengerikannya terpapar virus tersebut.

"Malam hari di 3 hari pertama, tulang-tulang punggungku seperti ada pakunya, sakit banget kalau tiduran atau rebahan, jadi nggak bisa tidur, karena setiap kalau bergerak, ngilu sakit semuanya," katanya.

Kini semua rasa sakit yang dialami Tante Ernie sudah hilang. Tante Ernie sangat bersyukur dia sudah negatif Covid-19.

"Terima kasih banyak aku sampaikan untuk semua teman-teman yang sudah begitu perhatian, yang ikut mendoakan untuk kesembuhan kita, yang selalu memberikan support semangat untuk tetap positive thinking, dan teman-teman yang sampai mengirimkan perhatian dengan mengirim makanan-makanan, vitamin-vitamin, bunga, dan lain-lain ke rumah. Semoga kita semua sehat-sehat selalu ya," bebernya.

Tante Ernie bersyukur sudah bebas dari Corona usai dua kali tes yang hasilnya negatif.  "Alhamdulillah sudah 2 kali PCR hasilnya negatif berturut-turut," ujar Ernie.

Baca Juga: Waspadai Peningkatan Kasus Obesitas Pada Anak Di Masa Pandemi

Tante Ernie lalu berterima kasih kepada para warganet Indonesia. Ibu tiga anak itu merasa terharu atas dukungan mereka.

"Terima kasih yang sudah mendoakan dari kemarin-kemarin," tutur Ernie.

Tante Ernie positif Covid-19 sejak 3 Maret 2021. Ia menceritakan sudah dinyatakan negatif setelah 10 hari isolasi mandiri di rumah. "Aku tepat hari ke-10 langsung PCR 1 hasilku sudah langsung negatif. Anakku yang perempuan juga sudah negatif, tapi suamiku masih positif," kata Ernie.

Sepekan setelahnya, Tante Ernie bersyukur karena suaminya juga negatif Corona. Ia bahagia bisa kembali berkumpul bersama anak-anak dan suami tercinta.

"Dan sepekan setelah itu kami PCR lagi yang kedua, alhamdulillah semuanya sudah negatif," ujarnya.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Astrid Prihatini WD