Tantangan Maut Skullbreaker Challenge Marak di Tiktok
Skull Breaker Challenge sedang marak di Tiktok. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Beberapa hari terakhir, publik dunia maya diresahkan dengan kemunculan tantangan berbahaya bertajuk Skullbreaker Challenge. Tantangan ini muncul di Tiktok dipromosikan sejumlah akun berbahasa Inggris.

Dalam video yang beredar, tantangan ini dilakukan oleh tiga orang yang berbaris berjajar. Ketika orang yang berada di tengah melompat, maka dua orang yang ada di sisi kiri dan kanan harus menjegal kaki orang tersebut hingga jatuh.

Viral di Medsos, Ini Asal-Usul Tagar #palingseksichallenge

Tantangan ini ini diketahui telah memakan korban. Salah satunya adalah seorang siswi SMA di Miami, Amerika Serikat yang mengalami kesakitan di sekujur tubuhnya setelah diminta oleh teman-temannya untuk melakukan challenge ini.

“Aku tidak bisa menggambarkan rasa sakitnya. Tidak hanya secara fisik tapi juga mental,” ujar siswi yang tidak mau disebutkan namanya dikutip dari NBC Miami.

Netizen ramai-ramai memperingatkan orang tua agar anaknya tidak melakukan Skullbreaker Challenge. Seperti postingan yang diunggah oleh akun Twitter @Franc_Ldy pada Jumat (15/2/2020).

Keren, Akun Ini Taklukkan Bottle Cap Challenge Pakai Mobil

"Tolong bagikan ke anak-anak dan semua orang tua harus tahu...ini sekarang sedang tren di sekolah. Tindakan yang sangat berbahaya dan mungkin mematikan," tulis @Franc_Ldy dalam bahasa Inggris.

Ia juga mengunggah video berdurasi 23 detik. Dalam rekaman itu terlihat tiga orang pria berdiri sejajar.

Awalnya, seorang pria melompat lalu diikuti pria lain yang memakai topi. Ketika pria yang berdiri di tengah ikut melompat, dua laki-laki lainnya menendang kaki pria di tengah. Hal ini membuat pria di tengah kehilangan keseimbangan hingga jatuh menghantam lantai. Pria tidak sadar.

Viral #AgeChallenge, Kemkominfo: Hati-Hati Menginstal Aplikasi

Dua laki-laki lain berusaha membangunkan namun tidak ada reaksi dari pria yang jatuh. Ia tampak lemas dan tidak bergerak sama sekali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho