SOLOPOS.COM - Sertijab BBWS Bengawan Solo (Istimewa)

Serah terima jabatan di BBWS Bengawan Solo dilakukan belum lama ini.

Solopos.com, SOLO — Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo mengadakan serah terima jabatan, Selasa (19/12/2017) di Kantor BBWS Bengawan Solo, Jl Solo-Kartasura KM 7, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pimpinan dan staf BBWS Bengawan Solo (istimewa)

Pimpinan dan staf BBWS Bengawan Solo (istimewa)

Serah terima jabatan di lingkup BBWS Bengawan Solo dipimpin langsung Ir. Charisal Akdian Manu, M.Si. Acara juga dihadiri seluruh pejabat kalangan eselon III dan eselon IV.

Sebanyak tujuh pejabat mengemban tugas baru maupun tugas yang sama dalam lingkup yang berbeda. Jabatan yang mengalami pergantian personel pimpinan antara lain Kepala Satuan Kerja PJPA dan beberapa PPK, di antaranya adalah PPK Irigasi, PPK Sungai dan Pantai, PPK Bendungan, PPK Danau, Situ dan Embung serta PPK Ketatalaksanaan.

Dalam rilis BBWSBS, Rabu (20/12/2017), menyebutkan dengan adanya pergantian pejabat diharapkan BBWS Bengawan Solo lebih berkarya dan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan pemenuhan kebutuhan air.

Diharapkan pula kinerja BBWS Bengawan Solo meningkat dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam bertugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya