SOLOPOS.COM - Honda Integra. (Visodorm)

Integra merupakan skuter MAXI Honda dan mengadopsi rangka serta mesin dari model paralel-twin 745cc, NC750X dan NC750S.

Solopos.com, JAKARTA – Pabrikan otomotif Honda menyiapkan skutik bongsor PCX, X-ADV dan Integra menyaingi Nmax, Aerox, Xmax, dan Tmaz milik Yamaha.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Visordown, Selasa (9/1/2018), Integra merupakan skuter MAXI Honda dan mengadopsi rangka serta mesin dari model paralel-twin 745cc, NC750X dan NC750S, garpu baru motor Showa dengan dual bending.

Sistem transmisi otomatis dual clutch terdapat tiga mode ‘S’, hanya khusus model sport yang mempunyai perbedaan agar mendukung mode riding style.

Honda X-Adv. (Istimewa/Honda)

Honda X-Adv. (Istimewa/Honda)

Lampu depan dan lampu belakang memakai sistem LED, instrumen pada LCD. Kemudian ada varian pilihan warna pribadi.

Dari sisi tampilan, kini Integra memiliki headlamp LED dengan desain futuristis. Sementara bodinya diberi dua pilihan warnaspesial edition dengan finishing metalik.

Fitur-fitur lain yang terdapat di motor ini antara lain seperti panel instrumen dengan layar LCD yang isinya ada odometer, trip meter, posisi gigi, indikator konsumsi bahan bakar, suhu, mode berkendara dan lainnya. Lalu dilengkapi juga dengan ECO indikator.

Desain anak kuncinya juga baru dengan model bergelombang dan dilengkapi dengan Honda Ignition Security System (HISS) serta immobilizer yang terkoneksi dengan ECU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya