SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Melati Daeva Oktavianti mewaspadai wakil-wakil Eropa di ajang Indonesia Open 2019. Berpasangan dengan Praveen Jordan, Melati akan menghadapi pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich di babak pertama.

Praveen/Melati sudah pernah bertemu dengan Lamsfuss/Herttrich sebelumnya. Saat berhadapan di All England 2019, Praveen/Melati menang atas Lamsfuss/Herttrich dengan skor 21-11 dan 21-17. Jika menang, Praveen/Melati akan menghadapi pemain Eropa lainnya yakni pemenang Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) vs Marvin Seidel/Linda Efler (Jerman).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Lawan kami nanti kan sudah ketahuan siapa, jadi kami sudah pelajari dari sekarang. Ini turnamen besar, jadi memang ketemunya langsung lawan-lawan yang bagus semua, kami harus siap,” kata Melati seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (9/7/2019).

“Kalau bertemu pasangan Eropa, kami harus waspada terutama dari hal non-teknis, jangan sampai terpancing lawan, jangan sampai terbawa emosi karena bisa berantakan permainannya dan jadi enggak bisa mikir,” lanjutnya.

Melati menjelaskan jika dari segi teknik permainan, ia dan Praveen sebetulnya merasa cocok dengan permainan pemain Eropa. Praveen/Melati pun kian solid sebagai pasangan main. “Kalau dari segi teknik, kekompakan, kami sudah lumayan baik, tinggal dikuatkan lagi dari individu masing-masing,” terang Melati.

Indonesia Open 2019 sendiri akan dilangsungkan pada 16-21 Juli 2019 mendatang di Istora Senayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya