SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HANOI – Thailand menjadi tantangan pertama Timnas Indonesia U-23 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, menyebut anak asuhnya siap tempur.

Duel Indonesia vs Thailand itu akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (22/3/2019) petang WIB. Indonesia menargetkan kemenangan demi memudahkan laju mereka menembus putaran final Piala Asia U-23 2020 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim besutan Indra Sjafri itu sudah bertolak ke Vietnam sejak Senin (18/3/2019) kemarin. Sebanyak 24 pemain dibawa, dengan satu pemain nantinya bakal dicoret. Tim Garuda pun terus mematangkan persiapan selama di Vietnam.

“Semua persiapan sudah kita lakukan dengan baik. Kami sudah siap menghadapi semua laga Kualifikasi Piala AFC U-23 grup K termasuk laga perdana melawan Thailand besok. Pemain dalam kondisi bagus dan siap bertanding,” kata Indra Sjafri seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis (21/3/2019).

“Besok kami akan melawan Thailand, tentu kami ingin meraih kemenangan. Karena kami target lolos ke putaran final Piala AFC U-23 Januari mendatang di Thailand. Kami juga memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar kami mampu memperoleh hasil terbaik di ajang ini,” imbuhnya.

Sementara itu, gelandang Timnas U-23, Osvaldo Haay mengaku sudah siap melawan Thailand. Dia mengatakan dalam latihan para pemain serta tim pelatih selalu fokus mematangkan taktik permainan.

“Thailand tim yang kuat, namun kami optimistis mampu mengalahkan mereka. Kemenangan atas mereka saat Piala AFF U-22 lalu sudah kami lupakan apalagi sekarang materi pemain mereka sebagian besar berbeda pada saat itu. Semoga besok meraih kemenangan,” kata Osvaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya