SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BALIKPAPAN – Para pemain Persis Solo telah tiba di Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (23/6/2019). Mereka bersiap menghadapi Persiba Balikpapan pada Rabu (26/6/2019).

Laskar Sambernyawa bermodalkan hasil imbang di laga sebelumnya melawan Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (22/6/2019). Ugiek Sugianto dkk. menahan imbang Naga Mekes dengan skor kaca mata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim Persis kemudian menuju Balikpapan pada Minggu pagi. Jadwal pertandingan kedua pada Liga 2 Indonesia musim 2019 adalah bertamu ke markas Persiba Balikpapan.
Para pemain mendapat waktu recovery tak terlalu lama, yaitu hanya selama tiga hari. Mereka akan kembali berlatih pada Senin (24/6/2019) pagi.

“Hari ini kami sudah sampai Balikpapan. Hari ini tidak ada sesi latihan. Para pemain akan menjalani latihan mulai Senin pagi,” ungkap Manajer Persis, Catur Prasetya, saat dihubungi Solopos.com, Minggu malam.

Ia mengatakan pelatih Persis, Agus Yuwono, bakal memberikan latihan khusus kepada para pemain. Latihan itu tak lain dimaksudkan agar Persis mampu meredam Persiba dan kembali meraih poin di tur Kalimantan. “Seluruh tim akan mendapat latihan khususnya soal finishing touch,” terangnya.

Lebih lanjut, salah satu pemain inti Persis, Wirabuana “Vandy” Prayogo, sempat mengalami cedera engkel saat diturunkan sebagai starter melawan Mitra Kukar. Saat itu, ia harus ditarik keluar kemudian diganti Okky Dery. “Kami mengusahakan agar Vandy bisa tampil melawan Persiba. Tapi itu tergantung tim dokter,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya