SOLOPOS.COM - Persis Solo (Solopos-Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo menjadikan laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/1/2019) sebagai laga pemanasan yang baik menyambut bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2020. Laskar Sambernyawa bakal mengerahkan segenap kemampuan untuk memberikan perlawanan kepada Bajol Ijo.

Para pemain mengikuti latihan perdana setelah libur Natal dan tahun baru 2019 di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (3/1/20149) pagi WIB. Latihan tersebut dipimpin dua asisten pelatih yaitu Kahudi Wahyu Widodo dan M. Choirul Huda. Pelatih Persis, Salahudin kemungkinan baru datang ke Solo pada Senin (6/1/2019) mendatang untuk memimpin langsung latihan para pemain.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Badai, Jalur Pendakian Gunung Lawu Ditutup Sementara

“Hari ini kami latihan umum, recovery, pulihkan kondisi pemain. Latihan sejenis juga akan kami lakukan Sabtu [4/1/2019],” ujar Choirul Huda saat ditemui wartawan seusai latihan.

Ia menjelaskan persiapan khusus jelang laga kontra Persebaya kemungkinan dilakukan Senin bersamaan dengan hadirnya Salahudin. Menurutnya, mereka sudah memiliki gambaran pemain yang akan diturunkan pada laga persahabatan tersebut.

“Tim sebelum libur ada bayangan tim kecil Persis Solo. Khususnya pemain yang lawan Persik kemarin. Kami sudah punya gambaran,” ujar mantan asisten pelatih Perseru Serui tersebut.

Choirul berharap timnya segera mendapat amunisi baru sehingga tim menjadi lebih bagus. Ia mengharapkan ada tiga sampai lima pemain yang bergabung sebelum laga kontra Persebaya. “Sebelum lawan Persebaya ada tiga sampai lima pemain yang bergabung biar bisa menyempurnakan Persis,” terangnya.

Harga Rokok Naik, Penjualan di Solo Masih Stabil

Lebih lanjut, Choirul mengungkapkan tidak ada target khusus pada pertandingan itu. Namun, mereka pasti akan memberikan yang terbaik pada tim yang musim ini menjadi runner up klasemen Liga 1 Indonesia itu.

“Kami bukan bicara masalah skor. Tapi kami bisa memberikan perlawanan secara permainan itu sudah yang sangat bagus untuk Liga 2. Apapun hasilnya, semoga bisa memberikan manfaat bagi tim ini untuk menyiapkan Persis. Pada musim lalu, Persis tidak mendapat kesempatan seperti itu,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya