SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO – Berdasarkan bocoran informasi baru-baru ini, tampilan handset Xperia XZ4 akan memiliki rasio aspek 21:9 yang sangat tipis. Ponsel generasi terbaru ini kabarnya siap bersaing dengan Huawei P30 Pro dan Samsung Galaxy S10 yang akan meluncur pada awal 2019.

Dilansir T3, Kamis (20/12/2018), tampilan ini cukup baru, pasalnya selama ini Sony telah banyak menggunakan rasio 16:9 standar. Tampilan baru tersebut tepatnya terlihat dari sebuah gambar pelindung layar yang diduga untuk Sony Xperia XZ4.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Gaya tampilan yang lebih tipis dan lebih tinggi ini dapat menyelesaikan beberapa quibbles yang dimiliki pemilik smartphone dengan layar bergaya phablet yang lebih besar, termasuk kesulitan menjangkau mengetik keyboard satu tangan.

Ketika dipegang dalam orientasi lanskap, smartphone akan dapat menampilkan rasio 21: 9 film secara native. Dalam mode potret, itu akan memungkinkan lebih banyak teks ditampilkan tanpa harus menggulung halaman web.

Bersamaan dengan rasio aspek baru, Sony tampaknya akan menipiskan bezel di sekitar layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya